Ratusan Sembako Dibagikan Pada Pembukaan Kantor Kas Baru Rumah Yatim

Ratusan Sembako Dibagikan Pada Pembukaan Kantor Kas Baru Rumah Yatim

Ratusan paket sembako dibagikan Rumah Yatim Regional Jabodetabek kepada  masyarakat pada pembukaan Kantor Kas dan Asrama baru di Jalan Rawasari Selatan No. 36, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (7/11). Penerima manfaat merupakan mustahik yang tinggal di lingkungan kantor kas baru.

Menurut pemaparan Relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, sebanyak 105 paket sembako dibagikan dalam kesempatan kemarin. Masyarakat pula menyambut baik atas kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan juga mendapat dukungan aparatur pemerintahan setempat.

“Sasarannya lansia dan janda, ini lokasi baru kantor dan asrama putra,” paparnya, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Ia mengungkapkan, pembagian sembako didasari atas kepedulian Rumah Yatim terhadap sekitar. Terutama ini sebagai bentuk perkenalan pembukaan kantor kas baru. “Agar lebih dekat dan masyarakat baik mustahik serta donatur bisa tahu,” ujarmya.

Namun demikian, ia berharap bantuan sembako juga bukan sekadar seremonial semata. Akan tetapi, bermanfaat untuk membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu. Khususnya, yang berada di sekitaran kantor kas Rumah Yatim.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend