Relawan dan Karyawan Rumah Yatim Semangat Hadir dalam Forum Silaturahmi

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan tak menyurutkan semangat para karyawan dan tim relawan untuk hadir dalam forum silaturahmi yang diselenggarakan Rumah Yatim Cabang Medan, di Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (21/7). Kegiatan tersebut merupakan agenda rutinan setiap bulannya.

Kepala Cabang Medan, Harun, menyebutkan adanya agenda forum ini sebagai ajang silaturahmi dan sharing kinerja terhadap kendala yang ada di lapangan terhadap para karyawan dan tim relawan di cabang Medan.

“Jadi kegiatan kemarin rutin silaturahmi kita, sengaja ada forum silaturahmi antara karyawan dan relawan, minimal sebulan sekali bisa berjalan,” tuturnya, Senin (23/7).

Selain itu, sambung dia, agenda ini juga untuk mengevaluasi kinerja selama satu bulan serta memperkuat jalinan komunikasi agar ke depannya dapat terjalin kerjasama yang efektif dan solid. Kemudian tausiyah yang diisi pada kegiatan tersebut menjadi pelengkap dari semua rangkaian acara.

Ia berharap, agenda forum yang tergelar selama satu bulan sekali ini, bisa dijadikan sebagai media untuk mengomunikasikan semua saran, kritik dan kendala di lapangan. Sehingga dengan adanya forum ini semakin memperkuat sinergi yang terjalin.

“Mudah-mudahan bisa memperkuat memberikan motivasi kepada tim relawan dan karyawan. Agar lebih dekat lagi,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-23 11:48:52

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend