Renovasi Masjid Lheu Blang Tersendat, Rumah Yatim Beri Bantuan Material

Renovasi Masjid Lheu Blang Tersendat, Rumah Yatim Beri Bantuan Material

Rumah Yatim Cabang Aceh menyalurkan bantuan renovasi bagi Masjid Lheu Blang, di Desa Lagang, Kec. Darul Imarah, Kab. Aceh Besar, Senin (22/6). Bantuan tersebut diberikan guna membantu mempercepat proses renovasi.

Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan material. Karena saat ini proses renovasi tersendat karena kekurangan dana. Hal tersebut, kata dia, karena dana yang digunakan hanya mengandalkan swadaya masyarakat.

Sodikin berharap, dengan bantuan yang diberikan dari Rumah Yatim bisa mempercepat proses renovasinya. Agar bisa segera digunakan untuk kegiatan ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dikesempatan yang sama Tokoh masyarakat setempat, Hasanudin, mengucapkan terima kasih pada Rumah Yatim. Ia merasa senang dengan bantuan ini yang sudah ditunggu-tunggu. “Alhamdulillah kami terima bantuan ini dan akan digunakan sebaik mungkin,” ucapnya.

Selain bantuan tersebut, Rumah Yatim terus bergerak memberikan bantuan bagi masyarakat hingga ke pelosok desa. Terhitung dari 2 hingga 21 Juni 2020, tercatat sebanyak 10.664 mustahik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia telah mendapat bantuan dari Rumah Yatim.

 

 

 

Penulis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend