Ringankan Beban Harian Jelang Ramadhan, Rumah Yatim Beri Bantuan

Ringankan Beban Harian Jelang Ramadhan, Rumah Yatim Beri Bantuan

Jelang bulan Ramadhan, Rumah Yatim Regional Jabodetabek gencar memberikan bantuan di seluruh daerah sekitaran kantor kas. Salah satunya paket sembako diberikan untuk masyarakat prasejahtera di sekitaran Kantor Kas Radio Dalam, Jalan Radio Dalam No. 47 A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Staf Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, kegiatan penyaluran sembako disalurkan secara estafet di setiap kantor kas. Di Radio Dalam, sebanyak 50 orang prasejahtera menerima bantuan paket sembako.

Kondisi masyarakat yang prasejahtera menjadi sasaran utama Rumah Yatim dalam memberikan bantuan sembako. Apalagi, di wilayah tersebut terdapat kantor kas. Sehingga, kehadiran Rumah Yatim bisa memberikan manfaat bagi setiap orang yang berada di wilayah tersebut.

“Warga sangat antusias dengan adanya bantuan sembako, mereka sudah datang dari jam 11.00, padahal pembagian jam 12.30,” papar Rusmanto, kepada jurnalis Rumah Yatim.

Ia berharap, bantuan sembako tersebut bisa memberikan manfaat bagi para mustahik yang menerima bantuan. Selain itu, bisa meringankan beban harian jelang bulan Ramadhan. Ke depannya, sambung dia, akan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Hal ini, akan dilaksanakan melalui program yang berbeda.

“Harapannya bisa membantu masyarakat dan bermanfaat untuk para mustahik,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-11 15:42:40

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend