Ringankan Ekonomi Harian Masyarakat Pekayon, Rumah Yatim Beri Sembako

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di sekitaran Kantor Kas Cabang Pekayon, Jalan Raya Pekayon No. 45 B, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Pembagian sembako ini dilaksanakan untuk membantu meringankan ekonomi harian masyarakat sekitar.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Asep Hermawan, pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilakukan di setiap cabang Rumah Yatim Jabodetabek. Sebanyak 55 orang prasejahetera menerima bantuan tersebut yang dibagikan pada 16 Agustus 2018 lalu.b”Terdiri dari fakir, miskin dan jompo yang ada di wilayah Kantor Cabang Pekayon,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga, kata Agus, merupakan cara menyambut hari raya kemerdekaan Indonesia. Selain itu, bantuan tersebut guna memberikan kebahagiaan masyarakat kurang mampu. Tanggapan masyarakat juga sangat beragam. Namun, seluruhnya berterima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim.

Agus juga berharap, dengan dibagikannya sembako tersebut bisa memberikan manfaat bagi penerimanya. Lewat sejumlah program tersebut juga, kata dia, diharapkan bisa membantu menyelesaikan persoalan-persoalan sosial yang ada. “Terutama untuk para mustahik yang berada di wilayah Pekayon,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat