Rizki : Semoga Hand Wash Portable dari Rumah Yatim Bisa Mengedukasi Masyarakat

Rizki : Semoga Hand Wash Portable dari Rumah Yatim Bisa Mengedukasi Masyarakat

 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim, semoga bantuan hand wash portable ini bisa mengedukasi masyarakat yang datang ke Rumah Sakit,” ungkap psalah satu staff Rumah Sakit Siti Hajar Kota Medan, Rizki Dian Syaputra.

Hal itu disampaikannya setelah Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara menyalurkan bantuan hand wash portable untuk Rumah Sakit tersebut, di Jalan Jamin Ginting No. 2, Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Senin (30/3). Rizki mengaku senang menerima bantuan ini karena untuk kepentingan masyarakat luas.

Rizki berharap, pandemik Covid-19 bisa segera berlalu. Dengan adanya program bantuan dari Rumah Yatim bisa menggerakan masyarakat untuk lebih rajin cuci tangan agar bisa memutus pernyebaran virus.

“Harapannya masyarakat yang melewati Rumah Sakit, bisa teredukasi untuk rajin mencuci tangan, sehingga ke depannya bisa memutus peredaran virus Covid-19,” tuturnya.

Sedangkan, menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Sumut, Dasep mengatakan, bantuan ini penting diberikan mengingat virus tersebut sedang merebak di Indonesia. Ia berharap masyarakat umum lebih waspada dan rajin menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran virus.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend