Rudi : Bantuan Pendidikan dari Rumah Yatim Sangat Bermanfaat Bagi Siswa nya

Rudi : Bantuan Pendidikan dari Rumah Yatim Sangat Bermanfaat Bagi Siswa nya

Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PUAD) Bintang Talenta Rudi Juniarto, sangat bersyukur atas perhatian Rumah Yatim Area Jawa Barat. Hal itu disampaikan saat tim relawan menyerahkan bantuan pendidikan berypa alat sekolah bagi siswa yatim dan dhuafa di tempat yang dipimpinnya, yakni Kampung Cinambo RT.01/01, Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Sabtu (8/2) lalu.

Rudi mengatakan, bantuan yang diberikan Rumah Yatim Jabar sangat bermanfaat bagi anak didiknya. Khususnya mereka yang berasal dari kalangan kurang mampu maupun yatim. Karena, di sekolah yang dipimpinannya tersebut mayoritas merupakan anak anak dari keluarga menengah ke bawah.

“Saya sangat bersyukur sekali karena kepedulian dari Rumah Yatim untuk anak anak kami,” ucapnya.

Menurutnya, sekolahnya tersebut saat ini menggratiskan anak yatim maupun yatim piatu dari segala iuran. Oleh karena itu ia berharap Rumah Yatim bisa terus memberikan perhatian dan melakukan kegiatan lain untuk membantu pendidikannya.

Rudi juga berpesan, agar Rumah Yatim Jabar tetap eksis untuk membantu kalangan dhuafa lain. Khususnya bagi pendidikan anak yatim dan dhuafa. “Tetap peduli kepada siapapun khususnya untuk anak yatim dan dhuafa, Terimakasih karena telah membantu anak anak kami.” Ungkapnya.

 

Jurnalis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend