Rumah Nyaman Impian Regi Pengojek Asal Mande Telah Usai

Rumah Nyaman Impian Regi Pengojek Asal Mande Telah Usai

Impian Regi, warga asal Kampung Sukaresik, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, untuk memiliki hunian yang bagus dan kokoh kini sudah tercapai. Bangunan bercat putih yang mendominan membuat rumah tersebut terlihat segar. Di rumah baru hasil program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Rumah Yatim Area Jawa Barat itu, Regi tinggal bersama istri dan dua orang anaknya.

Menurut Relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat, Solehudin, rumah impian Regi dan keluarga tersebut sudah bisa ditempati sejak Sabtu (28/12). Pada mulanya, tim Rumah Yatim Area Jawa Barat mendapatkan informasi tentang kondisi rumah Regi yang kurang layak. Melihat hal tersebut sejumlah tahapan dilakukan hingga saat ini bisa ditempati oleh Regi dan keluarga.

“Beliau hanya bekerja sebagai tukang ojek, yang penghasilannya tidak besar, jadi untuk merenovasi rumah juga harus pikir pikir, makanya kami bantu,” ujar Solehudin.

Saat ini, sambung Solehudin, Regi bisa tidur dengan nyaman karena rumah baru hasil program Rutilahu telah rampung. Ia menambahkan, bantuan tersebut diharapkan dapat memompa semangat Regi agar tetap bekerja dengan giat. Karena saat ini tidak lagi memikirkan kondisi rumah yang kurang nyaman.

“Semoga semakin meningkat penghasilannya, dan bisa digunakan untuk hal lain seperti pendidikan anaknya,” tuturnya.

Solehudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur Rumah Yatim yang telah mendukung hingga tersalurkannya program Rutilahu ini. Ia hanya bisa mendoakan agar kebaikan seluruh donatur dapat balasan Allah SWT.

“Terimakasih para donatur semoga kebaikan bapa dan ibu dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda,” tutupnya

 

 

 

Penulis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend