Rumah Yatim Aceh Berbagi Kebahagiaan Lewat Pembagian Sembako

Rumah Yatim Cabang Aceh berbagi kebahagiaan dengan ratusan mustahik. Hal tersebut dilakukan lewat pembagian paket sembako di Desa Geuceu Komplek, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan penuh antusias.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Maman, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada mustahik yang ada di daerah tersebut. Seluruh penerima merupakan masyarakat prasejahtera. Pembagian sembako juga, kata dia, merupakan agenda rutin yang dijalankan Rumah Yatim Cabang Aceh.

“Penyaluran sembako tersebut kita prioritaskan di Kota Banda Aceh,” papar Maman, saat dimintai keterangan, Kamis (27/9) malam.

Pembagian sembako tersebut sebelumnya telah dilaksanakan di akhir pekan kemarin. Selain itu, dipilihnya daerah tersebut merupakan hasil survei tim relawan Rumah Yatim Cabang Aceh.

“Kebetulan di bulan ini di daerah tersebut, dan juga dekat dengan asrama Rumah Yatim Aceh,” ujarnya.

Ia menambahkan, ke depannya hadirnya Rumah Yatim di Aceh bisa berdampak positif pada masyarakat. Ia juga berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi harian penerima.

“Harapannya bahwa keberadaaan Rumah Yatim bisa dirasakan masyarakat sekitar Rumah Yatim, khususnya di Kota Banda Aceh,” tuntasnya, lewat sambungan telepon.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend