Rumah Yatim Akan Beri Bantuan Sembako di Anjung Rejo

Masih dalam suasana memperingati tahun baru Islam, Rumah Yatim Medan akan menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat prasejahtera di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Rencananya penyaluran akan dilaksanakan pada Minggu (16/9).

Bertempat di Asrama Rumah Yatim Medan, Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, persiapan penyaluran mulai dari survei hingga packing paket sembako telah usai dilakukan. Sebanyak 150 paket sembako akan disalurkan kepada warga prasejahtera yang ada di wilayah tersebut.

Sebelum melaksanakan penyaluran, sambung dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat terkait pelaksanaan penyaluran. Hasil survei pun diketahui bahwa pekerjaan mayoritas warga setempat adalah sebagai tukang becak.

“Koordinasi dengan Kepala Desa setempat, karena mayoritas tukang becak, di sisi lain wilayah itu dekat dengan asrama kita juga,” ungkapnya.

Rencananya, penyaluran akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 hingga 10.00 waktu setempat. Ia berharap, penyaluran ini dapat berjalan lancar serta dapat tersalurkan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya. Agar bisa membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend