Rumah Yatim Akan Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Kutabumi

rumah yatim

Rumah Yatim Regional Jabodetabek melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, di Kantor Kelurahan Jalan Raya Kutabumi, Kamis (5/4). Koordinasi ini untuk mengadakan program layanan kesehatan gratis di wilayah tersebut.

Menurut pemaparan salah seorang dari Tim Pendayagunaan Rumah Yatim Jabodetabek Rusmanto, koordinasi tersebut membahas mengenai teknis dan lokasi pelaksanaan kegiatan. Rencananya kegiatan yang akan diselenggarakan pada Minggu, 8 April 2018 mendatang akan memberikan layanan kesehatan gratis bagi 250 mustahik.

Koordinasi ini pula merupakan bentuk tindak lanjut dari kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya. Apalagi, kata dia, sebagian masyarakat di wilayah tersebut masih membutuhkan pelayanan pengobatan. Hal ini guna memenuhi kebutuhan kesehatan para mustahik. Untuk, dapat beraktivitas secara maksimal. “Tindak lanjut program sebelumnya yang pernah di gelar di daerah tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan koordinasi tersebut, tim Rumah Yatim Jabodetabek disambut oleh bagian pemerintahan, Indrus. Dikarenakan, Lurah Kutabumi sedang tidak berada di tempat. Namun, koordinasi yang dijalin berjalan lancar. Bahkan, pemerintah setempat mendukung penuh kegiatan yang akan di laksanakan oleh Rumah Yatim Jabodetabek tersebut.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-06 11:02:01

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend