Rumah Yatim Akan Rutin Serahkan ATM Mustahik Prestasi di Kalimantan

Rumah Yatim Akan Rutin Serahkan ATM Mustahik Prestasi di Kalimantan

Manager Area Rumah Yatim Kalimantan, Indra Abdullah, menyerahkan bantuan ATM Mustahik Prestasi kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa di sela-sela Rapat Koordinasi SDM Pelaksana PKH Dinas Sosial Kabupaten Banjar, Senin (11/11) lalu.

Bantuan ATM Mustahik Prestasi ini diberikan untuk mendukung dan membantu kebutuhan siswa dari kalangan kurang mampu. Indra mengungkapkan, seluruh penerima manfaat pula merupakan anak-anak kurang mampu namun berprestasi dalam akademik.

Menurutnya, bantuan ATM Mustahik Prestasi ini layak diberikan sebagai bentuk apresiasi. Selebihnya, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim kepada anak yatim dan dhuafa. Tujuannya pula, kata dia, memberikan semangat kepada seluruh anak agar tetap berpestasi.

“Semoga anak-anak ini semakin semangat lagi dalam belajar dan tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di sekolah,” tutur Indra.

Di samping itu, ia mengatakan penerima manfaat ini pula akan rutin diberikan bantuan tiap bulannya. Hal tersebut dengan catatan tetap mendapatkan prestasi minimal lima besar dalam kelasnya. “Setiap bulan akan dikirim ke masing-masing rekeningnya selama mereka masih berprestasi,” ungkapnya.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend