Rumah Yatim Akan Salurkan Kembali Seribu Peralatan Sekolah dari PT Ultra Jaya

Usai penyerahan bantuan seribu peralatan sekolah dari PT Ultra Jaya di SD El Fitra, Sabtu (30/6). Rumah Yatim akan menyalurkan kembali bantuan tersebut pada anak asuh mukim dan mitra di daerah yang rawan terhadap anak-anak putus sekolah.

Manager Humas Pusat Rumah Yatim, Sinu Tontori mengungkapkan, kerjasama ini sudah berjalan dua tahun. Setiap tahunnya perusahaan memercayakan pada Rumah Yatim dalam kegiatan sosial. Oleh karena itu, peran Rumah Yatim sendiri sebagai fasilitator dalam penyaluran bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Terima kasih atas bantuan dari Teh Kotak, akan dibagikan kepada 10 lembaga sosial dan anak kurang mampu lainnya,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Ia menambahkan, untuk ke depannya akan bersinergi kembali dalam program lainnya seperti renovasi sekolah di beberapa daerah, karena Teh Kotak akan concern di bidang pendidikan.

Kendati demikian, ia berharap kerjasama ini dapat terus membantu pendidikan anak-anak kurang mampu dalam mencapai pendidikannya. Serta bisa terus bersinergi lagi dalam berbagai program yang ada di Rumah Yatim.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-02 12:50:01

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend