Rumah Yatim Bagi-Bagi Nasi Berkah Jumat di Delapan Kecamatan di Kota Medan

Sebanyak seribu paket nasi kotak dibagikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara, pada Jumat (5/3). Bantuan nasi kotak ini merupakan pemberian donatur yang ingin berbagi terhadap sesama di harinyang penuh dengan berkah ini.

Pembagian nasi berkah Jumat dilakukan di delapan daerah yang berada di Kota Medan. Delapan lokasi tersebut ialah Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Labuhan, Medan Timur, Medan Denai, Medan Marelan, Desa Manunggal, dan Pulo Brayan.

Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu menuturkan, bantuan diberikan kepada masyarakat prasejahtera. Mereka itu terdiri dari anak yatim dhuafa, pemulung, pengemudi ojek, dan tukang becak.

“Alhamdulillah mereka sangat senang menerima nasi kotak ini,” ujarnya. Menurut Ibnu, mereka layak mendapat bantuan tersebut, karena kondisi ekonominya cukup terbatas.

Kegiatan ini, kata dia, memang rutin dijalankan Rumah Yatim Sumut setiap Jumatnya. “Banyak banget donatur yang mengirimkan nasi di hari Jumat, terima kasih banyak, insyaAllah menjad berkah bagi semua,” ungkapnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend