Rumah Yatim Bagikan 500 Paket Ifthar untuk Masyarakat Kelurahan Kebon Besar

Rumah Yatim Regional Jabodetabek membagikan ratusan paket ifthar untuk masyarakat di Kelurahan Kebon Besar. Pembagian paket makanan tersebut dilakukan di Masjid Jami Annur, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (27/5).

Menurut pemaparan Kasie Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Muslihudin, pada kesempatan sore itu sebanyak 500 orang menerima paket ifthar. Selain itu, paket makanan tersebut disajikan siap santap. Sejumlah kalangan dari anak yatim dan dhuafa, serta masyarakat prasejahtera mengikuti buka puasa bersama Rumah Yatim.

“Meraih pahala dengan membagi paket ifthar bagi berbagai kalangan dan komunitas,” paparnya.

Maksud kegiatan tersebut merupakan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Rumah Yatim dengan masyarakat di Kelurahan Kebon Besar. Selain itu, kegiatan itu juga upaya Rumah Yatim dalam memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang kurang beruntung.

Selain itu, masyarakat penerima paket ifthar sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Apalagi, kegiatan buka puasa bersama ratusan orang, baru pertama kali dirasakan oleh warga sekitar.

“Rasa syukur mereka kepada Laznas Rumah Yatim. Dan rasa senang atas programnya yang positif semoga tahun depan bisa kembali digelar,” ujar Muslihudin, menirukan penerima manfaat.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-28 21:28:11

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat