Rumah Yatim Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim dan Dhuafa Palembang

Minggu (31/1) lalu, Rumah Yatim Cabang Palembang menyalurkan bantuan pendidikan berupa 39 paket peralatan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar Kantor Kas Rumah Yatim Palembang, Jalan MP. Mangkunegara No.42, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Bantuan pendidikan ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim terhadap kelangsungan pendidikan anak khususnya di kondisi pandemi ini. Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Palembang, menyampaikan, kondisi anak-anak di situasi ini yang sistem belajarnya berubah dapat menimbulkan kesulitan bagi sebagian anak untuk beradaptasi.

“Harapannya bantuan ini dapat memberikan semangat serta motivasi bagi anak untuk belajar dan menggapai cita-cita mereka”, terang Weli.

Weli juga menuturkan, anak-anak sangat senang menerima paket perlengkapan sekolah yang dibagikan pada Minggu lalu. Mereka menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang mereka terima.

“Semoga bantuan ini dapat terus tersalur bagi anak-anak yang membutuhkan dan membawa dampak positif bagi pendidikan anak di Indonesia”, tutup Weli.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend