Rumah Yatim Bali Bersama LKSA kota Denpasar Bagikan Puluhan Sembako untuk Peringati HUT ke-77 RI

Rumah Yatim cabang Bali berkolaborasi dengan LKSA kota Denpasar mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyatakat kurang mampu.

Kegiatan ini diadakan di Yayasan Dria Raba, Jl. Serma Gede No.11, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Rabu (17/8). Turut hadir di acara tersebut Kadis Sosial kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty beserta jajarannya.

Menurut Agus Kurnia, kepala cabang Rumah Yatim Bali, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI dan hari anak nasional. Selain penyaluran bantuan, acara pun diisi dengan sejumlah perlombaan dari anak-anak disabilitas Yayasan Dria Raba

“Alhamdulillah acara berlansung lancar, kepala dinas kota Denpasar begitu mengapresiasi kegiatan ini, ia berharap kedepannya Rumah Yatim dan LKSA lainnya bisa kembali berkolaborasi dalam membantu sesama,” tutur Agus.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada sebanyak 59 keluarga prasejahtera menerima bantuan sembako dengan penuh syukur dan sukacita.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, berkah dan memberikan kebaikan untuk mereka maupun untuk para donatur yang telah memberikan bantuan ini,” tutup Agus.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend