Rumah Yatim Banjarbaru Raih Penghargaan LKS Terbaik 2019

Rumah Yatim Banjarbaru mendapat penghargaan sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Berprestasi I Tingkat Kota Banjarbaru 2019. Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani pada Senin (10/6) lalu. Kegiatan ini pula dalam rangka seleksi Organisasi Sosial (Orsos) berprestasi di tingkat Kota Banjarbaru.

Manager Rumah Yatim Area Kalimantan Indra Abdullah mengungkapkan, raihan prestasi ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah Kota Banjarbaru. Atas raihan prestasi tersebut, ke depannya ia berharap Rumah Yatim bisa terus menjadi lembaga yang memberikan manfaat, khususnya di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah atas semua yg didapat, tidak lepas semua ini semata-mata dari Allah, dan kerjasama tim,” papar Indra.

Ia menambahkan, ke depannya pula Rumah Yatim akan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat untuk mengentaskan permasalahan sosial yang ada. Khususnya, memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu serta anak yatim dan dhuafa seluas luasnya.

Hal itu, tambah dia, akan dituangkan dalam sejumlah program dan kerjasama yang dilakukan di waktu mendatang. Namun demikian, pencapaian ini pula tidak terlepas dari dukungan para donatur Rumah Yatim yang terus memberikan kepercayaannya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend