Rumah Yatim Bantu 100 Lansia Prasejahtera di Margadana Lewat Sembako

Bantuan sembako merupakan salah satu program rutin Rumah Yatim untuk membantu masyarakat prasejahtera. Kali ini, bantuan tersebut disalurkan bagi 100 lansia di Kelurahan Krandon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, pada Senin (16/11).

Bantuan tersebut disalurkan Rumah Yatim Cabang Tegal dengan menyasar lansia yang secara ekonomi berada di bawah garis kemiskinan. Selian itu, kondisi fisiknya sudah semakin melemah, sehingga tidak bisa bekerja lagi.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman mengungkapkan, para lansia itu hanya bisa andalkan anaknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, kondisi ekonomi anaknya pun terkadang kekurangan.

Oleh karenanya, Jajang berharap, dengan adanya bantuan Rumah Yatim ini bisa meringankan beban ekonomi mereka. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari ke depan,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan sembako Rumah Yatim ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah. “Semoga Rumah Yatim bisa kembali lagi memberikan bantuan. Terima kasih juga untuk seluruh donatur yang telah peduli,” tutupnya

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend