Rumah Yatim Bantu Keluarga Naiyah, Salah Satu Keluarga Dhuafa di Cilandak

Jumat (15/1) kemarin, Rumah Yatim Area Jabodetabek menyalurkan bantuan bahan pokok untuk Naiyah (45) dan keluarga, di kediamannya Jalan H. Niman, RT.04/RW.07, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam kesehariannya, Naiyah bekerja sebagai pemulung barang bekas, sedangkan suaminya bekerja sebagai buruh harian di bengkel wilayah setempat. Keduanya dikaruniai 3 anak selama pernikahan mereka, mereka tinggal bersama di sebuah bangunan sederhana yang selalu terancam banjir ketika datang hujan.

Ditengah pandemi, Naiyah mengaku mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian keluarganya. Ia dan suaminya tidak mendapatkan penghasilan yang menentu, membuat mereka terpaksa membiarkan keadaan rumah mereka yang perlu perbaikan, demi memenuhi kebutuhan harian ketiga anak mereka.

Relawan Rumah Yatim, Nina, menyampaikan, Naiyah dan keluarga mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang mereka terima. Mereka berharap kedepannya dapat memiliki hunian yang layak serta kecukupan dalam kebutuhan pokok.

“Alhamdulillah Ibu Naiyah sangat senang atas bantuan yang kita salurkan, semoga bisa bermanfaat, juga dapat meringankan Ibu Naiyah dan keluarga”, tutup Nina.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend