Rumah Yatim Bantu Penuhi Kebutuhan Sehari-hari Warga Dusun Cibitung

Haru dan bahagia menggambarkan situasi pelaksanaan penyaluran sembako untuk 100 mustahik dan pelayanan kesehatan gratis, di Dusun Cibitung, Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari Ciamis, Minggu (29/7). Hal itu diakui para warga, sangat senang dan sangat membantu ekonomi warga yang tidak mampu.

Salah seorang mustahik, Ikah mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim atas bantuan yang telah diberikan untuk para warga di Dusun Cibitung tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

“Terima kasih, udah datang ke sini, bisa sambil berobat juga, saya ucapkan terima kasih, sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya, Minggu (29/7).

Selain itu, ia mengaku sangat bersyukur bantuan ini tepat sasaran diberikan kepada yang berhak menerima. “Bagi kami yang tidak mampu, ada bantuan seperti ini Alhamdulillah,” imbuhnya.

Kendati demikian, ia berharap program bantuan yang disalurkan Rumah Yatim dapat terus berjalan, serta ada program bantuan lainnya untuk dusun tersebut. Selain itu, bantuan yang diberikan sangat berguna bagi kebutuhan sehari-hari.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-30 19:37:06

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend