Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Jami Istiqomah

Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Jami Istiqomah

Rumah Yatim area Jawa Barat menyalurkan bantuan sarana publik untuk Masjid Jami Istiqomah, tepatnya di Pasirwangi 01/09 Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Kamis (27/2). Bantuan tersebut diberikan untuk membantu renovasi masjid yang tengah diperluas menjelang bulan Ramadhan.

PIC penyaluran Rumah Yatim area Jawa Barat, Irwan Alfaruk menuturkan, masjid tersebut sudah tidak mampu lagi menampung warga sekitar untuk beribadah, terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Oleh karenanya, perlu di bangun lantai 2 agar bisa menampung Jamaah lebih banyak lagi.

“Yang di butuhkan memang banyak, namun yang akan di segerakan yaitu lantai untuk pemasangan kramik jadi butuh semen dan pasir. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan dan mempercepat pembangunan, jadi nanti pas Ramadhan minimal sudah pakai kramik,” tuturnya.

DKM Masjid, kata dia, begitu mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan Rumah Yatim. Menurutnya, bantuan tersebut begitu bermanfaat dan sangat membantu proses renovasi agar cepat selesai.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend