Rumah Yatim Batam Bantu Proses Renovasi Masjid Al-Haud

Rumah Yatim Batam Bantu Proses Renovasi Masjid Al-Haud

Rumah Yatim cabang Batam menyalurkan bantuan sarana publik untuk Masjid Al-Haud yang berlokasi di Graha Panorama Permai, Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (4/4) lalu. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu proses renovasi masjid menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi.

.Kepala cabang Rumah Yatim Batam, Septian Januar.mengatakan sebelumnya proses renovasi masjid sempat terkendala biaya, karena minimnya swadaya masyarakat. Oleh karena itu, bantuan yang diberikan berupa cat ini untuk menunjang proses renovasi agar segera selesai.

“Kondisi masjidnya belum sama sekali di cat, dan masih dalam tahap renovasi. Karena proses renovasi tersebut terkendala biaya, akhirnya kami memberi bantuan berupa cat dan alhamdulillah bantuan itu yang diharapkan oleh DKM Masjid,” ungkapnya.

DKM Masjid dan warga sekitar, kata dia, begitu bersyukur dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim. Bahkan, mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali menyalurkan bantuan di desa tersebut.

“Alhamdulillah warga sekitar dan DKM mesjid benar-benar terima kasih kepada Rumah Yatim karna sudah di bantu,” tuturnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend