Rumah Yatim Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia di Pandowoharjo

Menebar kebahagiaan di bulan Ramadhan menjadi salah satu tujuan utama Rumah Yatim. Kali ini Rumah Yatim Cabang Yogyakarta melakukan hal tersebut dengan menyaluran bantuan biaya hidup untuk masyarakat prasejahtera di Desa Pandowoharjo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, Minggu (27/5).

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Arifin, pada momen Ramadhan tersebut sebanyak 63 lansia menerima santunan. Seluruh penerima juga merupakan lansia yang sudah tidak bisa bekerja. Harapannya dengan diberikannya santunan biaya hidup ini bisa memberikan kebahagiaan bagi para lansia.

“Di hari yang penuh berkah ini semoga bisa membuat senyum para nenek dan kakek yang gak punya,” paparnya.

Kegiatan ini merupakan satu dari sejumah rangkaian di bulan Ramadhan. Sehingga, momen Ramadhan dijadikan waktu untuk memberikan kebahagiaan terhadap sesama. Di samping itu, kegiatan serupa diharapkan bisa terus berjalan untuk memberikan dampak positif guna membantu menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

“Semoga ke depan masih bisa berbagi lagi untuk mereka,” ujar Arifin.

Di samping kegiatan tersebut, Rumah Yatim terus gencar dalam memberikan kebahagiaan bagi seluruh umat di masing-masing cabang seluruh Indonesia. Sehingga, hadirnya Rumah Yatim di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-28 11:59:25

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat