Rumah Yatim Berbagi Kebahagiaan di Kebayoran Lama Melalui Program Iftar dan Sahur

Setiap tahunnya, Rumah Yatim Regional Jabodetabek rutin membuat program Iftar dan Sahur Ramadhan untuk anak yatim dan dhuafa. Kali ini, program tersebut diberikan kepada 50 anak di RW 02 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).

Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Nina menyebut, bantuan ini berupa pemberian makanan siap saji untuk berbuka puasa serta bantuan bahan pokok untuk sahur. Hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap anak yatim dan dhuafa.

Menurutnya, melalui program ini Rumah Yatim ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. “Alhamdulillah anak-anak pada senang dan menyambut antusias kedatangan Rumah Yatim,” tuturnya.

Harapannya, kata Nina, mereka bisa merasakan kebersamaan dan kebahagiaannya. “Semoga mereka terus semangat dalam menjalani puasa di hari-hari berikutnya,” katanya.

Ia juga menambahkan, program Rumah Yatim ini akan terus berlangsung ke depannya. “InsyaAllah akan disalurkan lebih banyak lagi, terima kasih kepada seluruh donatur,” tutup Nina.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend