Rumah Yatim Berbagi Kebahagian Bersama 150 Mustahik di Kawasan Elit Kemang

Rumah Yatim Berbagi Kebahagian Bersama 150 Mustahik di Kawasan Elit Kemang

 

Rumah Yatim Cabang Kemang kembali berbagi kebahagiaan dengan 150 mustahik yang tinggal di lingkungan Asrama Kemang, Jalan Kemang Utara No.21, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2) lalu. Kebahagiaan ini direalisasikan dengan pemberian bantuan sembako bagi para mustahik.

Menurut Peson In Charge (PIC) sekaligus Kepala Asrama Kemang, Asep Solihin, kegiatan ini merupakan upaya membantu masyarakat dari kalangan tidak mampu. Walaupun, kemang tersohor sebagai wilayah elit akan tetapi masih banyak masyarakat prasejahtera yang perlu dibantu.

Ia mengatakan, masih ada wilayah kumuh dan memprihatinkan yang terdapat dibeberapa titik di kawasan Kemang. Karena itu bantuan sembako merupakan upaya untuk memberikan kebahagiaan dan membantu kebutuhan hariannya.

“Tapi kalau kita mau lihat realitas di balik mewahnya rumah-rumah tersebut terdapat kawasan yang memperihatinkan,” ujarnya, Rabu (19/2).

Ia berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako ini bisa terpenuhi kebutuhan hariannya. Terlebih bisa meringankan beban kebutuhan keluarga.

“Harapannya mudah mudahan dengan keberadaannya Rumah Yatim bisa sedikitnya meringankan kebutuhan keluarga,” ungkapnya.

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend