Rumah Yatim Beri Bantuan Biaya Hidup Bagi Anak Yatim dan Warga Dhuafa di Langkat

Sebagai lembaga yang peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara massif menyalurkan berbagai bantuan. Melalui program biaya hidup, Rumah Yatim memberikan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

Kali ini bantuan tersebut disalurkan di dua lokasi. Lokasi pertama, di Kampung Mualaf, Laubeng Kalade, Kabupaten Langkat, pada Selasa (23/2). Lokasi kedua, di Secanggang, Desa Perkotaan, Kabupaten Langkat, pada Rabu (24/2).

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu memaparkan, sebanyak 62 masyarakat prasejahtera menerima bantuan tersebut. “Alhamdulillah mereka menyambutnya dengan antusias dan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bantuan diberikan langsung oleh Kepala Cabang Rumah Yatim Sumut, Amir Sumarna. Ia berharap, Rumah Yatim dan para mustahik memiliki hubungan yang baik. “Kita berharap silaturrahmi Rumah Yatim dan warga terus berlanjut dan tidak putus sampai di sini saja,” harapnya.

Ibnu juga berharap, Rumah Yatim nantinya menyakurkan bantuan lagi. “Mudah-mudahan kita semua dimudahkan rezekinya dan menjadi berkah bagi semua,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend