Rumah Yatim Beri Bantuan Cat di Masjid An-Nur Agar Masyarakat Makin Nyaman

Rumah Yatim Beri Bantuan Cat di Masjid An-Nur Agar Masyarakat Makin Nyaman

 

Bantuan program pengecatan kembali diberikan Rumah Yatim Cabang Tegal. Kali ini, bantuan tersebut disalurkan kepada Masjid An-Nur yang berlokasi di Jl. Werkudoro RT 01 RW 06, Kel. Slerok, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Sabtu (18/4) lalu. Bantuan ini diberikan untuk memperindah masjid menjelang Ramadhan, agar warga beribadah dengan nyaman.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman, bantuan ini diberikan lantaran pihak masjid mengaku kekurangan dana untuk mengecat ulang. Sudah beberapa tahun, masjid belum dicat kembali.

Ia menambahkan, ketika melihat masjidnya juga memang banyak cat yang sudah pudar. Oleh sebab itu, Rumah Yatim memberikan bantuan ini karena masjid tersebut dinilai layak menerimanya.

“Kalau sudah dicat lagi kan, mudah-mudahan masyarakat semakin nyaman beribadah dan berkegiatan di masjid, apalagi ini menyambut Ramadhan dan Idul Fitri,” tutur Jajang.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, pihak masjid dan masyarakat sekitar tidak berkecil hati lagi. “Semoga pandemi cepat berakhir, agar masyarakat bisa kembali beribadah jamaah di masjid,” pungkasnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend