Rumah Yatim Beri Bantuan Kepada Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah

Rumah Yatim Beri Bantuan Kepada Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah

Memberikan perhatian untuk meningkatkan pendidikan merupakan salah satu konsen yang digerakan Rumah Yatim. Kali ini bentuk perhatian tersebut diberikan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek kepada Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah di Kelurahan Balekambang RT 08 RW 03, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Menurut pemaparan relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Ali Ridwan, pemberian bantuan diberikan karena Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah tersebut masih memerlukan bahan material dalam tahap pembangunan. Di majelis ta’lim tersebut kurang lebih ada 35 anak yang belajar mengaji setiap pagi dan sore. “Yang pertama madrasah ini mengajukan bantuan, dan setelah di survei memang betul,” ujarnya.

Ali menambahkan, kondisi madrasah memang aktif dalam memberikan pembelajaran keagamaan. Selain itu, madrasah tersebut juga aktif dalam aktivitas masyarakat umum lainnya. Sehingga, bantuan yang diberikan agar bisa memberikan efektivitas dalam kegiatan keagamaan.

Ia berharap, bantuan madrasah tersebut bisa memberikan percepatan pembangunan. Sehingga, seluruh anak bisa belajar dengan nyaman dan efektif. Bantuan yang diberikan meliputi bahan material bangunan yang dibutuhkan oleh Madrasah Uswatun Hasanah.

“Berharap dengan bantuan ini bisa membantu percepatan pambangunan sehingga bisa lebih maksimal dalam kegiatan,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-24 14:00:27

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend