Rumah Yatim Beri Bantuan Peduli Sesama pada Nuriman Penderita Kanker

Nuriman terlihat bahagia saat relawan Rumah Yatim Cabang Lampung datang berkunjung ke rumahnya di Desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (18/4) lalu. Kedatangan tim relawan sendiri merupakan bentuk perhatian atas kondisi yang diderita oleh Nuriman saat ini.

Sudah sejak lama, bahkan penyakit kanker tersebut telah semakin membesar di sekitaran leher Nuriman. Hingga saat ini, ia hanya mengandalkan pengobatan secara herbal untuk mengurangi rasa sakit yang dideritanya.

Menurut relawan Rumah Yatim Cabang Lampung, Dwi Apriana, kedatangan ia bersama tim untuk memberikan bantuan peduli sesama. Hal ini, merupakan salah satu realisasi amanah donatur kepada Rumah Yatim. Bantuan tersebut juga diberikan untuk membantu meringankan beban Nuriman.

“Kami memang sengaja berkunjung karena sebelumnya ada informasi tentang kondisi beliau, dan ini yang kami berikan merupakan amanah donatur,” paparnya.

Dwi menambahkan, sejauh ini Nuriman belum kembali melakukan pengobatan secara medis. Hal itu terlihat dari obat herbal yang saat ini terus dikonsumsi oleh Nuriman. Namun, di samping itu bantuan peduli sesama ini diharapkan bisa meringankan beban Nuriman dan keluarganya. “Semoga bisa dimanfaatkan untuk berobat dan meringankan bebannya beliau,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend