Rumah Yatim Beri Bantuan Sarana Prasarana Bagi Ponpes Abatasa di Sumur Banten

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyambangi Pondok Pesantren Abatasa di Desa Sumurjaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten. Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Rumah Yatim.

Kepedulian itu diberikan melalui program bantuan sarana prasarana. Menurut Relawan Rumah Yatim, Ali Ridwan menuturkan, bantuan ini guna menunjang kebutuhan belajar mengajar di sana.

Pasalnya, kata Ali, di Ponpes tersebut terdapat banyak anak yatim dan dhuafa. Sehingga, tidak ada iuran wajib yang perlu dibayarkan orangtua murid.

Oleh karenanya, pihak Ponpes memerlukan semacam ini. Hal itu sebagai penunjang kebutuhan operasional di sana. “Alhamdulillah mereka sangat senang dengan kedatangan Rumah Yatim, dan merasa terbantu melalui program sarana prasarana.

Harapannya, kata Ali, apa yang Rumah Yatim berikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan Ponpes. “Semoga menjadi berkah bagi semua,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Puluhan Santri Nurul Ibtida Kini Tak Usah Berjalan 300 Meter, Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Dan Pejuang Kebaikan Bangunkan Toilet Umum Bagi Mereka.

Banten (21/8) Memberikan tempat belajar bagi puluhan santri yatim dan dhuafa, Ustad Samsu sebagai pendiri Pondok Pesantren Nurul Ibtida yang berprofesi sebagai petani tak dapat sepenuhnya memenuhi biaya operasional...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend