Rumah Yatim Beri Bantuan Sarana Publik Bagi Mushola Al Amanah di Medan

Rumah Yatim Cabang Medan menyalurkan program bantuan sarana publik untuk perbaikan Mushola Al Amanah, di Desa Sei Mencirim, Dusun 2, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (20/7). Penyaluran ini diberikan untuk membantu kondisi mushola yang yang banyak kerusakan.

Ketua koordinator penyaluran, Fauzi menjelaskan, kondisi bangunan tersebut ialah kurang layak pakai, banyak sekali kerusakan bangunan yang perlu direnovasi. Oleh karena itu, menurutnya mushola tersebut layak mendapat bantuan ini. Terlebih mayoritas masyarakat setempat selalu mendatangi tempat itu untuk beribadah.

“Bangunan mushola kurang layak pakai, dikarenakan banyak retakan yang mengelupas, jadi kurang layak untuk memungkinkan dipakai beribadah,” terangnya, Sabtu (21/7).

Adapun bantuan yang diberikan ini berupa bahan dasar material untuk melapisi keretakan bangunan. Agar mushola tersebut bisa dipakai dengan layak dan masyarakat bisa beribadah dengan nyaman dan damai.

Ia berharap, setelah diberikan bantuan ini, perbaikan dapat segera dilaksanakan. Mengingat kondisi mushola yang sangat memprihatinkan.

“Mudah-mudahan masyarakat sekitar dapat lebih giat lagi dalam beribadah ke mushola ini,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-22 21:16:09

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend