Rumah Yatim Beri Kebahagiaan Lewat Pembagian Paket Parcel Lebaran

Rumah Yatim Cabang Lampung kembali menyalurkan paket parcel lebaran bagi yatim dan dhuafa di Dusun Delapan, Sungai Langka, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (10/6). Kegiatan pembagian parcel ini merupakan upaya memberikan kebahagiaan bagi anak-anak.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di akhir pekan tersebut, relawan Rumah Yatim Cabang Lampung mendatangi secara langsung rumah penerima manfaat. Hal ini agar paket parcel lebaran bisa diterima tepat sasaran. Seluruh penerima paket parcel tersebut sebanyak lima orang anak.

“Ini merupakan amanah. Agar anak-anak senang jelang lebaran nanti,” papar Herman, Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung.

Di samping itu, sebelumnya di pertengahan Ramadhan lalu. Rumah Yatim Cabang Lampung juga telah memberikan paket parcel lebaran kepada yatim dan dhuafa di Desa Karangsari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan. Perbedaan wilayah penyaluran ini guna memberikan manfaat di seluruh wilayah kerja Rumah Yatim Cabang Lampung.

Ia berharap, dengan disalurkannya bantuan paket parcel ini bisa memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa yang menerima bantuan. Apalagi, beberapa dari mereka merupakan penderita tuna rungu dan wicara. Sehingga, pemberian parcel ini dirasa tepat untuk memberikan semangat dan motivasi bagi anak tersebut.

“Dua anak dari penerima tersebut memiliki keterbatasan. Ini (parcel) bisa memberikan semangat untuk mereka,” ungkap Herman.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-12 11:02:01

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend