Rumah Yatim Beri Piagam Penghargaan pada Ahzarayy

Usai menyalurkan bantuan sembako dan peduli sesama kepada 467 warga prasejahtera di Kampung Mataram Udik, Kec. Bandar Mataram, Kab. Lampung Tengah, Lampung. Tim Rumah Yatim Cabang Lampung melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi kediaman Rona selaku pemilik toko Ahzarayy.

Di sana tim memberikan piagam penghargaan kepada toko tersebut dikarenakan telah mendonasikan 5% labanya ke Rumah Yatim. Dalam pertemuannya, Herman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung mengatakan jika donasi yang diberikan telah disalurkan kepada ratusan warga prasejahtera di wilayah Kampung Mataram Udik yang tidak lain wilayah tempat tinggal Rona.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat bapak Rona dan keluarga. Mereka pun tidak menyangka jika donasi yang mereka berikan bisa sampai ke warga kurang mampu di wilayah tempat tinggalnya. Mereka mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini,” kata Herman, Selasa (2/10).

Ia berharap, langkah yang dilakukan toko Ahzarayy bisa menjadi contoh baik toko-toko lainnya, agar masyarakat prasejahtera dapat merasakan manfaatnya. Ia pun berharap, ikatan silaturahim antara Rumah Yatim dan Ahzarayy bisa terus berjalan dengan baik dan semakin baik.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend