Rumah Yatim Beri Santunan untuk Dorong Semangat Da’i Mengajar

Kehadiran tim Rumah Yatim Regional Jabodetabek disambut bahagia sejumlah da’i. Bertempat di Kantor Kas Beringun, Jalan Beringin Raya No. 49, Krawaci Baru, Tangerang. Pada momen Ramadhan ini, beberapa da’i menerima santunan dari Rumah Yatim. Hal ini guna memberikan apresiasi atas dedikasinya di jalan Islam.

Menurut Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Nurul Fitri, program santunan da’i yang dijalankan Rumah Yatim merupakan agenda rutin. Hal ini, guna memberikan perhatian kepada para pengajar agama yang mengabdikan diri untuk masyarakat. Apalagi, seluruh da’i tersebut tidak memberikan tarif atas ilmu yang dibagikannya.

Di samping itu, sore tersebut berlokasi di salah satu kantor kas Rumah Yatim sebanyak 10 orang da’i mendapatkan santunan. Seluruhnya merupakan para pengajar, dan tokoh agama yang mengabdikan diri pada jalan Allah. Santunan tersebut diberikan untuk mendorong pada da’i untuk tetap semangat.

“Agar bisa menambah semangat dalam mengajar dan juga berdakwah,” papar Nurul.

Pasca pembagian santunan, para da’i tersebut mengucap syukur atas perhatian Rumah Yatim di momen Ramadhan kali ini. Selain itu, tidak lupa ucapan terima kasih kepada para donatur yang selalu mendukung segala aktivitas Rumah Yatim.

“Alhamdulillah mereka berterima kasih dan bersyukur mendapatkan bantuan santunan da’i,” ujarnya

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-04 13:07:21

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend