Rumah Yatim Berikan Bantuan Bingkisan Guru dan Sarana Prasarana untuk SDN 16 Baru Ilir

Selasa (2/3) siang ini, Rumah Yatim Cabang Balikpapan menyalurkan bantuan pendidikan berupa bingkisan guru dan bantuan sarana prasarana untuk SDN 16 Balikpapan Barat, Jalan Al Fallah No.64, RT.38, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Relawan Rumah Yatim, Trio Hidayat, menyampaikan paket bingkisan guru disampaikan kepada 5 orang guru honorer yang tetap mengajar di masa pandemi ini, sedangkan bantuan sarana prasarana diberikan dalam bentuk alat tulis untuk kebutuhan belajar mengajar di SDN 16 Balikpapan Barat.

“Selain secara daring, para guru juga tetap mengajar secara bergantian mengunjungi kediaman para siswa. Sedangkan untuk bantuan sarana prasarana kami berikan alat-alat tulis baru untuk mengganti alat tulis sebelumnya yang sudah tua seperti papan tulis dan lainnya”, terang Trio.

Trio juga menyampaikan, para guru serta jajaran pengurus SDN 16 Balikpapan Barat sangat antusias menerima bantuan yang dibagikan pada siang tadi. Mereka menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur.

“Semoga kedua program bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi SDN 16 Balikpapan Barat serta para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya”, tutup Trio.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend