Rumah Yatim Berikan Bantuan kepada Pria Pengidap Infeksi Kulit

Dikira hanya benjolan kecil, ternyata kini menjadi penyakit infeksi kulit yang cukup parah. Yanto Juwito namanya, seorang pria berumur 44 tahun yang saat ini harus menahan rasa sakit akibat penyakit infeksi kulit yang menyerangnya.

Saat relawan Rumah Yatim menyambangi kediaman Yanto sembari memberikan langsung bantuan, keluarganya memaparkan bahwa awalnya keluarga hanya mengira hanya benjolan biasa.

“Awalnya cuman benjolan nanah. Tapi kelamaan ternyata menjalar keseluruh tubuh dan ketika periksa ke dokter, katanya ini infeksi kulit,” tutur keluarga Yanto saat ditemui di Komplek Bumi Sari Indah, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Rumah Yatim kepada Yanto, yakni berupa uang tunai.

Relawan Rumah Yatim Cabang Jawa Barat, Septian menjelaskan, bantuan ini merupakan Program Peduli Sesama Rumah Yatim yang diharapkan nantinya dapat membantu mustahik.

“Mudah-mudahan dengan adanya program peduli sesama dari Rumah Yatim, dapat membantu para mustahik. Khususnya bapak Yanto yang saat ini dalam masa pengobatan infeksi yang menyerang kulitnya,” tandas Septian.

 

Achmad Nugraha

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend