Rumah Yatim Berikan Bantuan Pengobatan untuk Randi, Anak Pengidap Luka Bakar Serius Asal Cianjur

Rabu (24/2) kemarin, tim relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat mengunjungi Randi untuk memberikan bantuan pengobatan di kediamannya di wilayah Kampung Sukasari, RT.02/RW.16, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Randi merupakan seorang anak berusia 9 tahun yang mengidap luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Ibunda Randi hanya bisa terbaring karena penyakit stroke yang diderita, sedangkan sang ayah bekerja sebagai tukang pangkas rambut dengan penghasilan yang tak menentu.

Sebelumnya Randi telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk menangani luka bakar yang ia derita, namun Ayah Randi tak mampu melunasi biaya pengobatannya hingga kartu identitasnya di tahan oleh pihak rumah sakit. Selain untuk membiayai pengobatan Randi, penghasilan sang ayah yang hanya Rp. 20.000,- per harinya juga harus digunakan untuk merawat sang ibu yang menderita stroke.

Luka bakar di sekujur tubuh Randi beresiko terkena infeksi dan tidak akan mengering jika tidak segera ditangani, hal ini dapat menyebabkan Randi merasa kesakitan seumur hidupnya.

“Alhamdulillah hari ini bisa kita bawa untuk kontrol luka-lukanya Randi, kedepannya akan terus kami berikan dukungan untuk pengobatan Randi”, tutup Irwan, relawan Rumah Yatim yang mendampingi Randi pada Rabu kemarin.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend