Rumah Yatim Berikan Bantuan Sarana Prasarana Pendidikan untuk MTs Al Ikhwan Riau

Selasa (25/8) siang tadi, Rumah Yatim memberikan bantuan sarana-prasarana pendidikan untuk MTs Al Ikhwan, Jalan Pesantren, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Setelah menyalurkan bantuan pendidikan kepada para siswa, tim relawan juga memberikan bantuan sarana-prasarana pendidikan berupa papan tulis, penghapus papan tulis, spidol, jam dinding, buku-buku tulis, kertas HVS serta berbagai alat tulis lainnya untuk MTs Al Ikhwan.

Bantuan diterima langsung oleh Ahmad Sabri selaku pengurus MTs Al Ikhwan yang juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan donatur atas bantuannya hari ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Rumah Yatim terhadap sekolah kami yang saat ini sedang membutuhkan sarana-prasarana pendidikan baru”, ucap Ahmad.

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, bantuan ini melengkapi bantuan sebelumnya yang diberikan kepada para siswa. Kedua bantuan ini diharapkan dapat membantu efisiensi pendidikan para siswa.

“Jadi selain siswanya, sekolahnya kami berikan bantuan juga untuk kelengkapan sarana-prasarana, karena kedua faktor ini kami rasa akan memberikan dampak signifikan untuk pendidikan anak”, tutup Rizky.

Penulis: Alif Shawfan

About Author

Berita terkait

Laznas Rumah Yatim Dan Para Donatur Bangunkan Pondok Pesantren Bagi Para Penghafal Qur’an Di Pelosok Banten

Banten (2/6) Adalah sebuah pondok pesantren di pelosok Banten yang dibangun sederhana dari kayu dan anyaman bambu, terlepas dari kesederhanaanya pondok pesantren tersebut, menjalankan misi mulia yakni mengajarkan ilmu...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend