Rumah Yatim Berikan Bantuan untuk Febri dan Keluarga

Rumah Yatim Cabang Batam berikan bantuan bahan-bahan pokok dan bantuan tunai biaya hidup untuk Febri dan keluarga pada hari Rabu (17/5) sore. Febri dan ketiga adiknya, serta kedua orang tuanya tinggal di wilayah Kampung Baru, RT.01/RW.03, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Febri yang masih berada di kelas 2 SD ini menghabiskan hari-harinya bukan untuk belajar dan bermain, melainkan memulung barang bekas dan belajar di sela-sela memulung. Bersama sang ibu dan adiknya, Febri biasa memulung dari pukul 07.00 dan baru pulang pada pukul 22.00 malam, dalam sehari mereka hanya mampu mengumpulkan Rp.30.000,- saja.

Ayah Febri kini menderita penyakit komplikasi dan tak bisa bekerja terlalu keras, menyebabkannya tak bisa berbuat banyak untuk merubah kondisi keluarga mereka. Febri sendiri sering harus belajar dengan meja aspal jalanan ditemani barang-barang bekas dan debu jalanan. Namun, kondisi ini tak pernah membuat Febri patah semangat untuk terus belajar.

“Kedepannya akan terus kami bantu untuk keluarga Febri, semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT”, tutup Septian Januar, Kepala Cabang Rumah Yatim.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend