Rumah Yatim Berikan Bantuan untuk Percepat Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah

Kamis (25/2) siang, Rumah Yatim Cabang Riau memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Raudhatul Jannah yang berlokasi di Jalan Nagasakti, RT.01/RW.08, Perumahan Grio Puspito, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Binda Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, Masjid Raudhatul Jannah sendiri sudah mulai dibangun sejak tahun 2013 lalu, namun sempat terhenti karena kekurangan biaya dan belum selesai dibangun hingga kini.

“Sebelumnya dibangun secara swadaya oleh warga setempat, begitu juga dari dananya. Sempat juga akan dilanjutkan karena ada bantuan, namun karena beberapa kendala, tidak jadi”, terang Rizky.

Bantuan yang disalurkan pada hari ini berupa bahan bangunan untuk melanjutkan proses pembangunan Masjid Raudhatul Jannah yang sempat tertunda. Tim relawan memberikan bantuan secara simbolis kepada Bapak Joni, selaku ketua pengurus Masjid Raudhatul Jannah.

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas bantuan yang diberikan hari ini dan berharap semoga Rumah Yatim selalu sukses dan dapat terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan ini serta kedepannya bisa memberikan kenyamanan kepada warga ketika melaksanakan proses ibadah”, tutup Joni.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend