Rumah Yatim Bersama Tokopedia Bagikan Kado Akhir Tahun untuk Tiga Panti Asuhan di Pekanbaru

Sabtu (30/1) kemarin, Rumah Yatim Cabang Riau bekerjasama dengan Tokopedia membagikan program kado akhir tahun kepada tiga panti asuhan yang tersebar di Kota Pekanbaru.

Program kado akhir tahun yang pertama diberikan kepada Panti Asuhan Al Istiklal, Jalan Harapan Murni, RT.01/RW.02, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Pada kesempatan ini tim relawan memberikan 15 pasang seragam sekolah untuk 15 anak, 15 papan belajar, 9 paket alat tulis, serta papan tulis untuk membantu kegiatan belajar mengajar di panti asuhan.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh rumah yatim dan tokopedia karena sudah meringankan beban kami untuk membantu pendidikan anak-anak kami”, terang Dodi Ali Emnur, selaku kepala pengurus Panti Asuhan Al Istiklal.

Selanjutnya, tim relawan melanjutkan pembagian kado akhir tahun kepada Panti Asuhan Darul Ilmi, Jalan Rawasari I, RT.02/RW.16, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Bantuan yang diberikan berupa; 10 pasang seragam sekolah, 10 papan belajar, 9 paket alat tulis serta papan tulis.

“Saya sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim dan Tokopedia, semoga apa yang telah diberikan kepada panti asuhan saya bisa menjadi keberkahan bagi kita semua”, terang kepala pengurus Panti Asuhan Darul Ilmi, Fitri Kholizah Nasution.

Terakhir, tim relawan menyalurkan kado akhir tahun untuk Panti Asuhan Al Akbar, Jalan Soekarno Hatta, Arengka Atas, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Kali ini bantuan yang diberikan berupa; 10 pasang seragam sekolah, 10 papan belajar, 9 paket alat tulis serta papan tulis untuk keperluan panti asuhan.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim dan Tokopedia, doa kami semoga apa yang di harapkan dan apa yang diniatkan dapat ijabah oleh Allah SWT, serta semoga selalu diberikan kesehatan kepada kita semuanya”, terang Diah Putri Maulida, selaku pengurus Panti Asuhan Al Akbar.

Terkait penyaluran kado akhir tahun ini, Ramdan Burhanudin, relawan Rumah Yatim, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan pembagian bantuan, ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat positif bagi pendidikan anak-anak. Ia juga berharap pembagian kado akhir tahun ini dapat menambah semangat anak untuk menggapai cita-cita mereka.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Terima kasih kepada Tokopedia atas kepercayaan yang telah diberikan untuk berkolaborasi dalam mendistribusikan bantuan, semoga terus berlanjut demi membantu pendidikan anak-anak sebagai penerus di masa yang akan datang”, tutup Ramdan.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend