Rumah Yatim Bersama Tokopedia Salam Permudah Masyarakat Lakukan Donasi

Rumah Yatim hadir dalam peluncuran resmi Tokopedia Salam yang dilaksanakan di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya No. 4, Menteng, Jakarta, Rabu (27/11). Tokopedia Salam hadir untuk memudahkan komunitas muslim di Indonesia melakukan donasi hingga perjalanan ibadah ke Tanah Suci.

Disampaikan Wakil Direktur Rumah Yatim, Abdurrahman, Rumah Yatim hadir sebagai salah satu partner spesial dalam acara tersebut. Kedudukannya sebagai mitra lembaga zakat untuk memudahkan masyarakat dalam bersedekah, menunaikan zakat, hingga berkurban.

Tokopedia Salam untuk membangun dan mempermudah masyarakat dalam menunaikan ibadah dan penunaian dana keagamaan secara digital. Abdurrahman mengatakan, lewat Rumah Yatim serta Tokopedia, masyarakat saat ini bisa dengan mudah melakukan pembayaran seluruhnya hanya dalam satu genggaman.

“Untuk kemudahan umroh lewat aplikasi tersebut ada Tokopedia Umroh, dan untuk kemudahan zakat, donasi Rumah Yatim hadir sebagai patner agar lebih mudah,” tuturnya.

Kolaborasi ini pula merupakan kesekian kalinya yang dilakukan Rumah Yatim bersama Tokopedia. Setelah sebelumnya sukses melaksanakan kegiatan penyaluran lewat program ‘Patungan untuk Berbagi’ bersama dua perusahaan digital lainnya.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat