Rumah Yatim Buka Puasa Bersama 750 Orang di Kelurahan Periuk Jaya

Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali menyalurkan paket ifthar bagi yatim dan dhuafa yang berada di Kelurahan Priuk Jaya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Posyandu, Kampung Bayur RT 03 RW 04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (31/5).

Menurut pemaparan Staf Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga sekitar. Terlebih lagi kegiatan ifthar tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pembagian sembako. Kegiatan ifthar ini diberikan bagi 750 orang yang berada di Kelurahan Periuk Jaya.

“Kita salurkan donasi dari para donatur untuk diberikan kepada masyarakat kurang dari segi ekonominya, atau yang tergolong masyarakat prasejahtera,” paparnya.

Kegiatan tersebut juga guna memberikan kebahagiaan kepada sesama umat muslim di momen Ramadhan ini. Harapannya dengan disalurkannya paket ifthar ini bisa meringankan beban harian masyarakat. Sehingga, bisa juga menjadi perantara silaturahmi antar ratusan masyarakat yang ada di Kelurahan Periuk Jaya.

“Alhamdulilah harapannya masyarakat yang menerima bisa merasakan kebahagiaan,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-04 09:38:00

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend