Rumah Yatim cabang Jawa Timur Raih Juara Ketiga Turnamen Futsal Forum Zakat (FOZ) Jatim

Tim futsal Rumah Yatim cabang Jawa Timur berhasil menjadi juara ketiga dalam turnamen futsal antar lembaga zakat se-Jawa Timur yang diadakan FOZ di Kebraon Sport Center, Jl. Kebraon II No.31, Kebraon, Kec. Karangpilang, Kota Surabaya, Sabtu (20/8).

“Alhamdulillah tim futsal Rumah Yatim Jatim bisa membawa pulang piala turnamen. Terima kasih atas kerja keras, semangat dan kekompakannya, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan bisa meningkatkan gelarnya jadi juara pertama,” ujar Ramdhan Burhanudin kepala cabang Rumah Yatim Jatim

Ramdhan mewakili Rumah Yatim Jatim mengucapkan selamat kepada juara pertama yakni tim Nurul Hayat dan juara kedua tim YDSF Malang. Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia Piala FOZ Jatim Tournament Futsal 2022 yang telah sukses menyelenggarakan turnamen persahabatan yang diikuti oleh 16 LAZ di Provinsi Jawa Timur.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturrahmi antar lembaga Zakat di Jawa Timur, mudah-mudahan acara ini bisa lebih mempererat persaudaraan baik dilapangan maupun diluar itu,” lanjutnya.

Diketahui pertandingan tersebut dibagi dalam tiga group, grup A (Sahabat Mustahiq, DT Peduli, Dompet Dhuafa, YDSF Surabaya), group B (Persada, YDSF Malang, LAZISMU, dan DAU), group C (LMI, Nurul Hayat, Rumah Yatim dan Al Haromain), group D (Dompet Quran, Nurul Falah, Bina Mulia dan Yatim Mandiri).

Turnamen ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh FOZ Jatim.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend