Rumah Yatim Cabang Lampung Beri Parcel Ramadhan Bagi Anak Yatim

Paket parcel Ramadhan diberikan Rumah Yatim Cabang Lampung kepada anak yatim. Penyerahan parcel ini diberikan untuk berbagi kebahagiaan di momen Ramadhan. Penyerahan parcel Ramadhan ini dilakukan di rumah sang anak di Desa Karangsari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Dwi Apriana, anak tersebut dipilih karena kondisinya yang yatim serta dalam kondisi ekonomi lemah. Selain itu, pemberian paket parcel Ramadhan ini merupakan kali pertama. Selain itu, diharapkan paket parcel tersebut bisa diserahkan ke lebih banyak anak yatim.

Penyerahan parcel Ramadhan tersebut bertujuan untuk membantu memberikan kebahagiaan bagi anak yatim. Selain itu, parcel Ramadhan ini berupa pakaian muslim bagi anak yatim. Sehingga, anak yatim tersebut bisa merasakan kebahagiaan di momen Ramadhan saat ini. “Agar anak itu bahagia saat lebaran memiliki baju baru,” papar Dwi.

Ia berharap, dengan diberikannya bantuan parcel Ramadhan tersebut, bisa membuat anak yatim dan dhuafa tersenyum. Lewat bantuan parcel Ramadhan tersebut juga diharapkan bisa meringankan beban keluarga anak yatim tersebut. Selain itu paket parcel Ramadhan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, Herman.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-28 21:15:47

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat