Rumah Yatim dan Ahzarayy Beri Dua Jenis Bantuan di Desa Fajar Baru

Rumah Yatim Cabang Lampung bersama Ahzarayy sukses menyalurkan dua jenis bantuan di Desa Fajar Baru, Kec. Jati Agung, Lampung Selatan. Ada sebanyak 98 mustahik telah menerima bantuan ini. Penyaluran bantuan digelar di kediaman Samiran selaku Kepala Desa Fajar baru. Ada sebanyak 15 mustahik lansia telah menerima bantuan biaya hidup dan 83 mustahik yang terdiri dari buruh serabutan telah menerima bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran berlangsung dengan sukses dan lancar, para penerima bantuan terlihat sangat bahagia ketika menerima bantuan ini,” ungkap salah satu tim Rumah Yatim Cabang Lampung, Dwi, Senin (17/12).

Ia berharap, kerjasama antara Rumah Yatim dan Ahzarayy bisa terus berjalan dengan baik, agar semakin banyak mustahik yang merasakan manfaatnya.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, Ahzarayy (sebuah nama toko online pakaian muslim) menjalin kerjasama dengan Rumah Yatim Cabang Lampung. Di mana beberapa persen laba yang mereka dapatkan akan didonasikan ke Rumah Yatim untuk membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera di wilayah Lampung.

“Alhamdulillah donasi dari Ahzarayy kembali dirasakan masyarakat prasejahtera di Lampung, khususnya Fajar Baru. InsyaAllah bantuan ini sangatlah bermanfaat untuk mereka.  Semoga Ahzarayy terus istiqomah melakukan kebaikan ini supaya banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.  Terima kasih telah memercayakan Rumah Yatim sebagai perantara penyaluran bantuan ini,” tutup Dwi.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat