Rumah Yatim dan Citibank Beri Seragam Sekolah Baru Bagi Yatim Dhuafa Dusun Glintung

Citibank kembali menggandeng Rumah Yatim dalam kegiatan berbagi seragam sekolah anak. Kali ini, giliran anak-anak di Dusun Glintung, Kecamatan Manganti (Benowo), Kabupaten Gresik, terima seragam baru dari program tersebut. Pembagian seragam dilakukan oleh Rumah Yatim Cabang Surabaya pada Sabtu (25/8).

Sebanyak 45 anak dari tingkatan sekolah dasar menerima seragam tersebut. Pembagian ini juga dalam rangka merayakan 50 tahun dedikasi Citibank untuk Indonesia. Menurut penjelasan Kepala Cabang Rumah Yatim Surabaya, Agus Muhammad Yusuf, kegiatan penyaluran berlangsung ramai.

“Gembira, dan senang melihat anak-anak pada semangat belajar dan menerima  bantuan seragam ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan seragam ini merupakan upaya membantu meringankan beban pendidikan bagi anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini juga, kata dia, merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak prasejahtera yang ada di Indonesia.

“Semoga mereka bisa terbantu dengan adanya bantuan seragam, juga memberi spirit dan semangat,” paparnya.

Selain itu, bantuan seragam Citibank ini bisa memberikan motivasi kepada anak-anak untuk giat dalam belajar. Agar, tercipta generasi yang pintar dan cerdas untuk masa yang akan datang. “Kami berharap mereka menjadi para penerus generasi shaleh, pintar dam cerdas,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend