Rumah Yatim dan FoZ Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Terdampak Covid-19 di Kota Bandung

Rumah Yatim dan FoZ Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Terdampak Covid-19 di Kota Bandung

Rumah Yatim bersama Forum Zakat Jawa Barat menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial, di Pendopo Walikota Bandung, Jalan Dewi Sartika, Kota Bandung, Senin (30/3). Bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi FoZ Jabar dengan Pemkot Bandung melului program ketahanan pangan.

Sebelumnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kebutuhan pangan bagi keluarga dhuafa di Kota Bandung yang saat ini sedang mengikuti instruksi pemerintah untuk dirumah aja. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 30.000 paket yang rencananya akan disebar ke semua kecamatan yang ada di Kota Bandung.

Rumah Yatim sendiri diantaranya memberikan 350 paket sembako melalui Foz Jabar. Bantuan ini sendiri diberikan langsung oleh Ketua Foz Jabar, Herman. Selain itu, Foz Jabar dan Pemkot Bandung bersinergi pula dengan CSR lain yang ada di Kota Bandung.

“Ya kami termasuk di dalamnya untuk membantu saudara saudara kita yang saat ini membutuhkan akibat tersendat oleh wabah ini,” tutur Abdurahman.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend