Rumah Yatim Dapat Penghargaan dari Dinas Sosial Kota Bandung

Rumah Yatim mendapat penghargaan atas peran aktif partisipasi masyarakat dan dunia usaha dalam peduli sosial Kota Bandung. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung saat rapat koordinasi antar lembaga di Grand Pasundan Convention Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (26/3).

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Dinas Sosial Kota Bandung, atas konsistensi Rumah Yatim membantu kesejahteraan masyarakat. Pada kesempatannya, Kepala Dinsosnangkis Tono Rusdiantono menyampaikan, apresiasi bagi sejumlah lembaga yang senantiasa terus mendukung program yang ada di Dinas Sosial Kota Bandung.

Selain itu, pada kesempatan yang berbeda Manager Area Jawa Barat Deni Rustandi menyampaikan, rasa syukur atas diberinya kepercayaan oleh Dinas Sosial Kota Bandung. Menurut Deni, segala pencapaian yang diraih Rumah Yatim merupakan atas keterlibatan seluruh pihak. Sehingga, Rumah Yatim bisa dipercaya sebagai lembaga sosial yang amanah.

“Alhamdulillah, kita sampai saat ini diakui oleh Dinas Sosial, baik itu kota maupun provinsi,” ujarnya.

Ia menambahkan, Rumah Yatim akan selalu meningkatkan kualitas yang ada. Apalagi, kata dia, Rumah Yatim sebagai LAZ juga merangkap organisasi sosial akan terus meningkatkan seluruh program yang ada. “Insya Allah akan selalu ditingkatkan untuk ke depannya,” jelas Deni.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-26 14:18:17

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat